Monday, August 8, 2016

Karena cinta bisa kadaluarsa .


"Dan akhirnya ketidaksempurnaanku meruntuhkan seluruh kesetiaanmu" - kn
---

          Tidak ada yang salah dengan malam ini, dan tidak ada yang salah dengan caramu memutuskan hubungan kita secara sepihak. Jahat. Hanya itu yang bisa ku katakan pada diri sendiri tanpa berani mengusikmu yang telah pergi dan berpaling. Kejahatan berulang yang kamu jatuhkan, dan kesalahan yang sama yang selalu kulakukan, memaafkan. Setelah memutuskan, pergi meninggalkan, kini kau menghapuskan semua kenangan. Tidak, tidak ada yang salah hanya aku yang terlalu mengharapkan kita dengan keadaan.

Aku yang selalu berusaha menguatkan hati dan menipu diri pada akhirnya terkikis habis oleh ilusi. Sedih? Tidak. Aku hanya kecewa. Bagaimana bisa aku yang telah berjuang parah, menggadaikan semua yang kupunya, tetapi kau lebih memilih dia yang tidak sedikitpun memperjuangkan apa-apa.

Aku masih merindukanmu, merindukan semua tentang kita. Ku selalu meminta pada Tuhanku untuk mengabulkan setiap doa disepertiga malamku untuk kita. Tapi jika itu terlalu berat untuk kau realisasikan, maka biarlah permintaanku hanya menjadi doa yang menggantung diawan-awan tanpa pernah menyentuh dataran kenyataan. Semogta aku ikhlas dengan semua keputusan yang kau punya.

Jaga dia, semoga kau selalu bisa belajar dari semua kesalahan. Jadikan dia pelabuhan bukan hanya persinggahanmu disaat lelah menghadapi kebosanan akan kita. Dan semoga dialah yang bisa membuatmu bahagia melebihi semua usaha serta airmata yang telah kulakukan selama dua tahun untuk kita. Maaf jika samapi detik ini aku masih diam-diam merindukan kita. Terima kasih untuk semua tangis lara serta cerita yang pernah ada.

Me, 
wanita yang akan selalu mendoakan.

---

ps : -

No comments:

Post a Comment