Saturday, November 30, 2013

Over Protektif dan Caraku untuk Mencintaimu



Aku tahu kamu muak kuperlakukan seperti ini, aku paham kamu lelah akan sikapku yang terlalu cemburu terhadapmu, aku mengerti bahwa kamu bosan dengan semua tingkahku yang over protektif kepadamu. Ketika pria lain bisa menyapa dan berbicara santai dengan orang dimasalalunya, hanya karena aku kekasihmu kau terkekang karena hal sepele seperti itu.

Mengertilah, ini adalah caraku mengaplikasikan perasaanku. Cara yang mungkin tidak pernah terbesit dan terbayangkan olehmu. Memintamu tidak boleh ini dan itu, membatasi lingkup sosialmu, mengaturmu agar kau selalu seperti apa yang ku inginkan. Dengan begitu gilanya, aku bersikap over egois terhadapmu, karena aku takut kehilanganmu.

Aku terlalu sering berlaku menjengkelkan dank au tak bisa menalar dengan logikamu, aku terlalu sering membuatmu bosan. Aku selalu mencurigai semua status dunia mayamu, aku selalu tak pernah percaya akan semua pernyataanmu. Jangan berfikir kamu sebagai pihak yang tersiksa, aku juga tersiksa ketika harus memperlakukanmu seperti ini. Aku tahu sayang, aku tahu bahwa kamu tak akan berbohong kepadaku, dan perkataanmu pasti bisa ku buktikan. . Hanya saja aku begini karena aku mencintaimu, aku benci kamu untuk meninggalkanku lagi, aku takut kau bosan akan sikapku terhadapmu.

Kau selalu menyuruhku menjelaskan apa yang membuatku seperti ini. Posesifku yang tak pernah berdasar, sedangkan rasa cemburu yang membuncah yang tak butuh logika untuk menjalankan kerjanya.
Kamu memang tak pernah membandingkanku terhadap wanita-wanitamu dulu, wanita yang sering berjanji membuatmu bahagia. Tetapi kini lihatlah setelah kau memilikiku, dengan semua keterbatasan dan kemampuanku. Apakah kau lebih bahagia denganku? Atau kau malah teraniaya dengan keberadaanku dihidupmu sekarang?

Kali ini, bisakah kau mengerti dan pahami sedikit saja? Bahwa aku memiliki banyak kelebihan dibandingkan mereka dimasa lalumu, hanya saja satu kekuranganku yang tak pernah kau suka yaitu membiarkanmu terhanyut dalam obrolan santai dengan masa lalumu atau wanita lain manapun.  

Aku hanya selalu berharap bahwa aku tak pernah mencintaimu dengan cara yang salah.

No comments:

Post a Comment