Tuesday, September 20, 2016

September End .


"Dan akhirnya hatiku roboh lagi. Setelah setengah mati berjuang mempertahankan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Mungkin aku harus istirahat sejenak, dari cinta yang salah." - D.
---

           Teruntuk kamu yang tengah berbahagia dengan dia, pengganti cinta lama yang telah usang terlindas jaman. Bukankah pernah ku katakan bahwa aku akan tetap bahagia untukmu, walau kenyataannya tertawa belum tentu bahagia. Mungkin karena luka yang kamu goreskan terlalu dalam, aku tidak bisa membedakan mana kecewa dan duka. Yang ku tau hanya cara untuk memaafkanmu lagi dan lagi.

Maaf jika sampai saat ini aku masih dan selalu mengungkit semuanya sendirian, karena memang aku lebih terbiasa sendiri daripada bersamamu selama dua tahun ini. Aku menyayangimu lebih dari diriku sendiri, dan kehilanganmu secepat ini seperti hujan yang tanpa henti. Bagiku, kamu memang salah satu alasanku untuk merasakan sedih dan senang. Tetapi jika kamu pikir ini akan berlangsung selamanya, kamu salah. Mungkin ketika suatu saat kamu ingin berusaha membalikkan semuanya, aku tak lagi ada.

          Teruntuk kamu, jangan datang lagi jika hanya untuk menghakimi bahwa akulah yang palinh bersalah atas semuanya. Aku masih terlalu sibuk membenahi hatiku. Kalau kamu datang juga, yang ada ku semakin hancur. Kumohon.

Jangan lagi menghantuiku melalui mimpi indah tentang kita atau semacamnya. Aku hanya ingin tenang menjalani kehidupan tanpamu, itu saja. Aku telah memutuskan untuk tetap bahagia ada atau tidak adanya kamu di dunia ini.

Dua tahun aku membanggakanmu didepan teman-temanku tanpa henti, dua tahun pula kamu mengecewakan hati. Terima kasih untuk semua luka ini. Jika suatu saat kita dipertemukan lagi, semoga kita telah memiliki kebahagiaan itu sendiri. Oiya satu lagi, maaf bukan niatku untuk menjadi jahat, tetapi memaafkan orang yang telah mengecewakan sepertimu lebih susah daripada harus memaafkan orang yang telah membuatku marah atas kesalahan yang sama.

Happy failed two years anniversary, yankee . God bless you :)

No comments:

Post a Comment