Thursday, October 24, 2013

Perpisahan?

"Ketika Tuhan mengambil mempertemukan kita dengan seseorang, maka pastilah suatu hari nanti Tuhan akan mengambilnya kembali. Dan Tuhan akan menggantinya dengan seseorang baru yang suatu saat akan mencintaimu dan lebih kau cinta"

Mataku telah sembab menangisimu seharian ini, entahlah padahal aku telah memperingatkan hatiku jauh-jauh hari untuk tidak menangis ketika hal ini terjadi lagi terhadapku. Inikah perpisahan? Disaat kita belum siap untuk kehilangan seseorang, disaat kita sedang mencintainya, disaat kita masih sangat membutuhkannya dalam banyak hal?

Kali ini kemungkinan terburuk adalah kehilangan dia untuk sementara atau selamanya.

Aku sadar, setiap pertemuan pastilah ada perpisahan. Setiap pertemuan menghasilan rasa, dan padamu hal ini terjadi. Kenyataan dari pertemuan adalah kata selamat tinggal yang belum terucap, entah bisakah kali ini ku sebut ini dengan perpisahan? Ketika ego mengelabui otak dan fikiran?

Entahlah kata-kata apa yang harus kuucap agar kau tau dan ikut merasakan apa yang sedang ku rasakan. Aku tulus, dan aku hanya cemburu. Aku memang bukan satu-satunya yang kau ingin kan, karena itu kamu tak pernah mau ikut serta merasakan apa yang tengah aku rasakan. Bicaralah aku harus bagaimana? Jangan memposisikan diriku di tempat yang selalu salah. Bisakah kita perbaiki semuanya? Bisakah kita seperti kemarin saat kesalah pahaman tidak merusak hubungan 'Hanya Teman' kita ini?

It's always been you Chan, apologize ...

No comments:

Post a Comment