Saturday, October 19, 2013

Today is your day ...


"Terkadang kita diberi sekali lagi kesempatan untuk merasakan jatuh cinta untuk merasakan patah hati berkali-kali pada orang yang sama"

Selamat ulang tahun Chan.

     Kali ini aku tidak akan bercerita tentang apa yang telah membuatku bertahan untuk tetap menunggu tanpa kepastian disini, seorang diri. Karena memang pada awalnya aku tidak pernah meminta atau bahkan memilih kamu untuk menjadi sosok yang berevolusi begitu cepat untuk menjadi sosok yang diharapkan untuk hadir. Menjadi sosok yang begitu absurd, menjatuhkan warna merah muda hingga abu,dan membuatku sedikit menaruh harap akan ketidak jelasan diantara kita ini.

Sosokmu berevolusi semakin kental di nadiku, menjalar lalu menusuk setiap rongga di tubuhmu. Otakku tak kuasa untuk merekam setiap inci pergerakanmu, termasuk senyum jailmu. Sikap kekanak-kanakanmu yang terkadang membuatku bosan, egomu yang terkadang tak mampu ku nalar, dan keseriusanmu yang kadang membuatku lupa diri.

Kamu adalah kamu, bukan dia ataupun mereka. Aku tak memiliki satu alasan pun mengapa aku tak bisa menahan diri untuk tidak menyayangimu, atau bahkan untuk tidak melambung ketika rayuanmu menggelitik kalbu. Aku tau kamu memang pintar dalam hal merayu, melambungkan hati seorang wanita lalu entah karena suatu alasan apa kamu menjatuhkannya begitu saja. Mungkin aku bukan seorang yang penyabar, tapi aku sadar bahwa aku telah banyak belajar arti dari sabar akan semua luka yang mencecar.


October 19, 2013
Omedetou Tanjoubi desu,Chan.

No comments:

Post a Comment